Maraknya keberadaan perusahaan asuransi di zaman sekarang membuat masyarakat harus ekstra berhati-hati dalam memilih agar tidak menyesal. Apalagi jika dilihat ada banyak kondisi dimana perusahaan asuransi bodong yang kian gencar di dalam mencari korbannya. Jumlah korban asuransi bodong yang ada di Indonesia sendiri juga tidak bisa dikatakan sedikit, ada banyak orang yang dirugikan bahkan trauma membeli asuransi. Direktur Allianz memang mengungkap bahwa banyak masyarakat yang kurang waspada sehingga tertipu perusahaan asuransi nakal.

Allianz adalah perusahaan asuransi asal Jerman yang sudah berdiri selama lebih dari 1 abad, sekarang ini cabangnya juga semakin banyak di berbagai penjuru dunia, termasuk diantaranya di Indonesia sendiri juga ada. Bahkan dengan jumlah nasabah yang tidak bisa dikatakan sedikit. Umumnya memang asuransi Allianz ini tidak hanya menjangkau perorangan saja melainkan juga perusahaan-perusahaan besar yang membutuhkan produk proteksi bagi karyawan mereka, sehingga menghadirkan produk asuransi yang sifatnya adalah corporate.

Direktur Allianz menawarkan banyak pilihan produk asuransi yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing nasabahnya, sehingga memang tidak perlu khawatir jika ingin beli produk dari Allianz, mereka memberikan berbagai kemudahan, termasuk dalam urusan klaim juga. Selama ini mungkin banyak orang yang masih enggan beli asuransi dengan alasan tidak bisa melakukan klaim sesuka hati atau dengan mudah, apalagi memang syarat dan ketentuan yang berlaku banyak, bahkan terkadang pengajuan klaim juga sering ditolak, padahal sudah memenuhi syarat yang ada.

Namun Allianz berbeda karena sudah menawarkan klaim online yang tentunya punya lebih banyak keunggulan, diantaranya adalah :

Direktur Allianz Ungkap Produk Asuransi Mereka Sudah Bisa Diklaim Online

1. Mudah, faktanya sendiri jika dilihat prosedur klaim online jauh lebih mudah dibandingkan dengan Anda harus melakukan klaim secara langsung bukan. Karena tidak perlu datang atau pun mengirim berkasnya ke kantor pusat Allianz yang ada di Jakarta. Cukup dengan scan berbagai syarat yang diminta seperti polis, dokumen-dokumen penunjang serta formulir pengajuan klaim, kemudian tinggal dikirimkan saja ke email resmi Allianz atau lewat website mereka.

2. Cepat, mengajukan klaim bukan hal yang cepat, apalagi jika masih harus menunggu nantinya berkas dikirim ke kantor pusat, terkadang memakan waktu selama berhari-hari, ditambah lagi untuk seleksinya. Jika memang masih ada dokumen yang kurang maka Anda harus mengirimkan lagi ke kantor pusatnya, memakan waktu lama jika dilakukan secara konvensional. Namun tidak dengan klaim online yang butuh waktu lebih sebentar, hanya dalam beberapa detik berkas terkirim ke email Allianz, pemberitahuan jika ada yang kurang juga lewat sini, termasuk perbaikannya dapat dilakukan secara online.

3. Hemat biaya, jika dilihat dari segi biaya maka klaim berbasis online juga lebih hemat, tidak perlu keluar biaya untuk pengiriman atau ekspedisinya, karena bisa dikirim secara langsung by email ke perusahaan asuransi tersebut.

4. Minim resiko, dalam pengiriman secara langsung lewat agen ekspedisi sangat mungkin dokumen pengajuan klaim nantinya hilang di tengah jalan atau sejenisnya, karena resiko human error sendiri juga tinggi, hal ini nyatanya dapat diminimalisir dengan adanya klaim online yang memang minim resiko.

Direktur Allianz terus berusaha untuk memberikan yang terbaik kepada nasabah mereka. sehingga kedua belah pihak juga tetap merasa diuntungkan. Ingat bahwa punya asuransi ini penting seperti sedia payung sebelum hujan. Jangan tunggu sampai nantinya resiko menyerang atau terjadi pada Anda baru ingat untuk beli asuransi, persiapkan jauh-jauh hari mulai dari sekarang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *