Mobil listrik besutan Hyundai yaitu IONIQ memiliki 2 Series yang berbeda, yaitu IONIQ 5 dan IONIQ 6. Dengan model nya yang berbeda juga, IONIQ 5 Merupakan model mobil Hatchback dan IONIQ 6 menggunakan model Sport car dengan model bodi yang slim dan aerodinamis, nah untuk mobil IONIQ 5 OTR hyundai ini kelebihan nya apasih? Sampai sampai si gadang gadang menjadi mobil listrik terbaik di Indonesia hingga saat ini, dan mungkin anda juga tertarik memiliki mobil listrik satu ini? Simak penjelasan lengkap nya di sini.

1. Smart Cruise Control

Nah fitur unik pada IONIQ 5 ini merupakan fitur dalam kategori keamanan dan kenyamanan untuk driver, nah fitur ini memungkinkan mobil berjalan dengan sendiri nya di satu jalur dan akan menyesuaikan dengan kondisi dan keadaan sekitar di jalanan, misalkan anda mengaktivasi mobil ini ketika terjadi kemacetan, maka sistem mobil Hyundai IONIQ 5 OTR ini akan beradaptasi untuk mengatur kecepatan akselerasi rendah untuk mengindari tabrakan, dan begitu pula sebaliknya ketika anda sedang dalam perjalanan di tol misalkan yang notabene jalanan nya lurus dan lancar, sistem ini juga akan menyesuaikan dengan memacu akselerasi sedikit lebih cepat akan tetapi tidak sampai titik ngebut untuk menghindari kecelakaan, sistem ini jg mampu mendeteksi objek objek yang ada di depan mereka untuk mencegah kecelakaan.

2. 3 Pilihan Berkendara

Nah sistem ini akan meningkatkan performa dan penggunaan baterai mobil sesuai keinginan driver, untuk pilihan fitur nya sendiri ada 3 yaitu Sport,Safe and Normal. Seperti yang sudah di sebutkan, mode sport akan menguras lebih banyak daya baterai guna mempercepat akselerasi dan performa ketika berkendara dengan mobil Hyundai IONIQ 5 OTR, lalu untuk Normal, Mobil akan berada pada tahap normal untuk berkendara, tidak terlalu menguras baterai, tapi juga tidak meningkatkan performa dan akselerasi secara signifikan Normal saja. Lalu untuk Safe mode, mobil akan masuk ke mode hemat daya yang di mana akan menurunkan performa dan akselerasi mobil dengan ganti daya baterai yang lebih hemat.

3. Anti collision system

Sistem anti tabrakan dan rem otomatis yang akan berfungsi ketika mendeteksi objek yang terlalu dekat dengan mobil, baik mobil lain nya ataupun objek lain yang di deteksi mobil seperti bangunan,trotoar dan manusia

Nah itulah dia beberapa keunggulan dari Hyundai IONIQ 5 OTR, mobil listrik dengan banyak fitur cerdas dan menarik, dan untuk informasi tambahan terdapat promo juga lho untuk pembelian mobil ini yang bisa anda cek di Hyundai Mobil Simprug, jadi tunggu apalagi? Ayo raih mobil impian anda sekarang juga. Klik di sini untuk menghubungi dealer kami !

Hyundai Mobil Simprug, Hyundai IONIQ 5 OTR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *