Digital savvy adalah cara, gaya hidup, dan kemampuan dalam menggunakan sekaligus beradaptasi dengan teknologi digital. Di era digital seperti sekarang ini, penggunaan perangkat digital seperti komputer, laptop, dan smartphone sudah menjadi hal yang biasa. Tanpa disadari hal inilah yang menjadi penyebab mata kering.

Pengalaman Mengenai Mata Kering

Sebagai seorang konten kreator, penggunaan perangkat digital hampir tidak bisa lepas dari keseharian saya. Bangun tidur, hal yang akan saya lakukan adalah melihat pesan-pesan yang ada di whatsapp dan email, lalu dilanjutkan dengan membuka sosial media.

Pekerjaan saya pun tidak jauh-jauh dari perangkat digital, baik untuk menulis ataupun membuat dan mengedit foto serta video sebelum diunggah ke sosial media. Malam hari sebelum tidur, merupakan waktu untuk menikmati tontonan di layar TV. Bisa kebayang, berapa lama mata saya menatap layar digital dalam sehari.

Padahal, saya juga tahu bahwa terlalu lama menggunakan perangkat digital bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan mata, salah satunya yaitu mata kering. Mata kering merupakan kondisi di mana mata tidak menghasilkan cukup air mata untuk melumasi dan melindungi mata.

Mata pegel, mata sepet, dan mata kering merupakan gejala dari mata kering ini. Seakan mata sudah memberikan sinyal, bahwa terlalu lama berselancar di dunia maya membuatnya lelah. Mata yang terasa pegal dan sepet merupakan tanda bahwa film air pada permukaan mata berkurang, maka mata tidak memperoleh kelembaban yang cukup.

Ada banyak hal yang bisa menyebabkan mata kering, yaitu sebagai berikut:

  • Terlalu lama menatap layar digital
  • Kurang berkedip
  • Usia
  • Merokok
  • Penggunaan obat-obatan tertentu
  • Kondisi medis tertentu, seperti sindrom Sjogren, rheumatoid arthritis, atau diabetes

Beberapa faktor juga bisa menjadi penyebab mata kering bagi mereka yang sudah melekat pada layar digital. Paparan sinar biru dari layar gadget, kurangnya kelopak mata yang menutup sepenuhnya ketika tidur, dan kurangnya kedipan mata saat menggunakan perangkat digital juga bisa menyebabkan mata kehilangan kelembaban alami.

Mengabaikan gejala mata kering dapat berujung pada resiko yang serius. Mata yang terlalu kering bisa menyebabkan iritasi, peradangan, bahkan kerusakan permanen pada mata. Oleh sebab itu segera atasi dengan Insto Dry Eyes solusi mata kering yang ampuh.

Insto Dry Eyes: Solusi Mata Kering

Untuk #InstoDryEyes #SolusiMataKering, Insto Dry Eyes merupakan pilihan yang tepat. Dengan formula khusus yang dirancang untuk memberikan kelembaban maksimal pada mata, Insto Dry Eyes bisa memberikan perasaan nyaman dan menyegarkan. Produk ini cocok untuk Anda yang sering terpapar layar, menjadikannya andalan untuk si digital savvy.

InstoDryEyes adalah obat tetes mata yang diformulasikan khusus untuk mengatasi mata kering. Obat tetes mata kering ini mempunyai kandungan Hypromellose, yaitu zat pelumas yang bisa membantu menjaga kelembaban mata.

Insto Dry Eyes juga bisa digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak berusia 6 tahun ke atas. Cara menggunakannya cukup mudah, hanya dengan meneteskan 1-2 tetes pada setiap mata 3-4 kali sehari. Setelah meneteskannya, maka mata akan kembali segar dan bisa beraktivitas kembali tanpa adanya gangguan mata kering.

Jangan biarkan mata kering mengganggu produktivitas dan kenyamanan hidup Anda. Dengan Insto Dry Eyes, nikmati kelembaban mata yang tahan lama, sehingga Anda bisa terus menjelajahi dunia digital tanpa harus merasakan ketidaknyamanan pada mata. Insto Dry Eyes, solusi mata kering terbaik untuk si digital savvy!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *